Monday 7 August 2017

5 Hal Fantastis yang Bisa Dibeli dengan Harga Seorang Neymar


Berita Bola Dunia – Nilai transfer sebesar 220 juta Euro yang dikeluarkan oleh Paris Saint-Germain untuk membeli Neymar dari Barcelona berimbang dengan harga tiga buah jet privat.

Neymar sah berkostum PSG pada Kamis (4/8/2017). Dengan demikian, ia juga sah menjadi pemain termahal di dunia.

Nominal yang dikeluarkan oleh Les Parisien terbilang luar awam. Menurut laporan BBC, jumlah tersebut dapat membeli tiga pesawat Boeing 737-700, yang satunya kurang lebih berharga 69 juta Euro, dan masih ada sisa!

Berikut merupakan lima hal edan lainnya yang dapat dibeli atau dibayar dengan harga transfer Neymar (dari berjenis-jenis sumber).

1. Dua Jet Tempur F-35 Lightning

Bila jet privat dirasa kurang maskulin, Anda dapat membeli dua buah jet tempur F-35 Lighting. Pesawat andalan Angkatan Udara Amerika Serikat ini berharga 80 juta Euro per buah.

2. Setahun Gaji Pemain New York Yankees

Mengeluarkan 220 juta Euro untuk satu orang pemain saja mungkin memang sangat berlebihan. Sebagai perbandingan, sempurna gaji skuat aktif regu baseball ternama New York Yankees ‘cuma’ 130 juta Euro!

3. Enam Ferrari 250 GTO tahun 1962

Salah satu mobil balap terlangka di dunia ini cuma dijadikan sebanyak 39 unit oleh Ferrari. Dalam acara lelang pada 2014, salah satunya terjual dengan harga sekitar 32 juta Euro. Kendaraan ini merupakan mobil termahal yang pernah terjual dalam pelelangan.

4. Keliling Dunia 5.940 kali

Kapal pesiar Oceania Cruises menyediakan jasa memutari dunia via jalanan laut. Dengan harga 37.000 Euro, Anda akan berangkat dari New York dan tiba di Miami dalam waktu 180 hari.

5. Memberikan Sebuah Meja Kopi untuk Seluruh Warga Namibia

Namibia diperkirakan berpenduduk 2.201.680 jiwa, dan masing-masing dari mereka dapat menerima satu meja kopi dari IKEA seharga 98 Euro.

No comments:

Post a Comment