Thursday 20 July 2017

5 Daftar pemain Berkelas yang bebas transfer

 Indonesia – Kebanyakan sorotan tertuju kepada nama besar seperti Marco Verratti dan Neymar pada bursa transfer musim panas 2017. Namun, ada pula pilihan free dengan rekam jejak mentereng di pasar pemain. Mereka yaitu para pemain bintang yang berstatus bebas transfer.

Siapa saja mereka?

1. Jesus Navas

Jesus Navas berstatus bebas transfer sejak kontraknya bersama Manchester City kedaluwarsa pada 30 Juni 2017.

Pemain sayap berusia 31 tahun itu yaitu salah satu komoditi menarik meskipun dikala berseragam The Citizens, dirinya cuma berstatus pelapis. Torehan delapan gol dan 39 assist dari 183 laga Man City dapat menjadi bukti kualitasnya.

Kini, Navas tengah dikaitkan dengan eks klubnya, Sevilla, dan Newcastle United yang baru promosi ke Premier League.

2. Zlatan Ibrahimovic


Tidak perlu meragukan kualitas Zlatan Ibrahimovic. Hampir di tiap-tiap negara tempatnya berkarier, striker asal Swedia itu cakap menjuarai gelar liga.

Hanya, tak banyak tim yang beratensi meminang sebab Ibrahimovic masih menjalani pemulihan cedera untuk kurun panjang.

Besar kemungkinan, transfer baru dapat terbentuk pada Januari 2018. Atletico Madrid yang lepas dari embargo transfer pada awal tahun depan, dan Manchester United menjadi calon destinasi.

3. Wesley Sneijder


Wesley Sneijder memutus kontraknya dengan Galatasaray pada 14 Juli 2017 lantaran persaingan ketat di pos gelandang serang klub asal Turki itu.

Beritabolaindonesiabaru.blogspot.com - Ia sempat dikaitkan dengan Sampdoria, melainkan transfer urung terbentuk. Bukan berarti pula Sneijder kehabisan peminat.

Los Angeles Galaxy beratensi merekrut pemain asal Belanda itu dengan status marquee player.

4. Giuseppe Rossi

Ketajaman Giuseppe Rossi tak perlu diragukan. Namun, ada kebimbangan menilik rekam jejak cedera striker asal Italia itu.

Atas alasan yang sama, Fiorentina tak membarui kontrak yang berakhir pada 30 Juni 2017.

Terakhir, Rossi menderita cedera ligamen dan mungkin dapat pulih pada Oktober 2017. Ia dapat menjadi pilihan buat tim yang memiliki keperluan darurat di lini depan pada pertengahan musim.

5. Bacary Sagna
Serupa Rossi, Bacary Sagna juga tengah menjalani pemulihan cedera. Ia diprediksi pulih sebelum Januari 2018.

Kini, Sagna berstatus bebas transfer sesudah mengakhiri kontraknya dengan Manchester City.

Regu yang membutuhkan bek kanan dikala jendela transfer tertutup pada pertengahan musim, dapat melirik Sagna sebagai pilihan.

Baca juga Daftar 10 pemain termahal di dunia

No comments:

Post a Comment