Thursday 20 July 2017

Pemain incaran Paris Saint-Germain, Neymar, telah tiba bersama klubnya Barcelona

Berita bola dunia - Pemain incaran Paris Saint-Germain, Neymar, telah tiba bersama klubnya Barcelona di Kota New York, Amerika Serikat, Kamis (20/7/2017). Kedatangan pemain asal Brasil itu bukan untuk bergabung dengan PSG yang kebetulan juga berada di Negeri Paman Sam. Neymar akan membela Blaugrana dalam gelanggang International Champions Cup 2017.

Pemain berusia 25 tahun ini memang sedang kencang-kencangnya dirumorkan akan pindah ke klub asal Paris tersebut. Menurut ESPN FC, Les Parisien siap menggelontorkan dana yang benar-benar fantastis ialah 220 juta euro untuk mendatangkannya. Harga tersebut juga akan mematahkan rekor pemain termahal milik Paul Pogba yang didatangkan dari Juventus ke Manchester United seharga 89 juta euro.

Pelatih PSG, Unay Emery, mengatakan bahwa mereka beratensi mendatangkan Neymar. Menurut Emery,  gelandang sayap yang musim lalu mencetak 20 gol dan 27 assist untuk Barca itu ialah pemain top dunia. Dia juga menambahkan bahwa klub sedang berusaha keras untuk mendatangkannya.

“Neymar ialah pemain yang masuk dalam jajaran lima pemain top dunia. Presiden dan manajemen klub PSG selama setahun terakhir telah berusaha untuk menerima pemain terbaik,” ujar Emery.

Namun ia ragu untuk dapat menerima Neymar. “Perburuan pemain ini benar-benar sulit. Kami mungkin mendapatkannya, mungkin juga tak,” tambahnya.

Sayangnya, pemain yang didatangkan klub kebanggan Cules dari Santos itu menyangkal rumor kepindahannya. Dia dikala ini mengaku betah di Nou Camp. Kontraknya baru akan berakhir pada 30 Juni 2021 nanti. Pihak klub juga benar-benar yakin pemain andalannya tersebut akan terus bertahan di Catalunya.

1 comment:

  1. Silakan Kunjungi Artikel Hasil Bola

    Jadwal Bola
    https://hasilbola.co/jadwal-bola/

    Dan dapat Hubungi Kontak Whatsapp Kami +62-8122-222-995

    ReplyDelete