Monday 7 August 2017

AC Milan Selesaikan Transfer Bonucci dan Biglia


Berita bola Indonesia – AC Milan telah memecahkan pembayaran transfer Leonardo Bonucci dan Lucas Biglia. Seperti diungkapkan juru bicara I Rossoneri, Bank Ifis telah mendapatkan jaminan finansial yang diajukan Milan untuk memecahkan pembayaran transfer kedua pemain hal yang demikian. Itu berarti pelatih Vincenzo Montella telah dapat mendaftarkan kedua pemain untuk lomba-lomba resmi timnya.

“Jaminan telah diserahkan, tenang. Dengan Bank Ifis. Itulah yang telah kami tempuh,” ucap Mauro Suma dari Departemen Media Milan.

Walhasil itu diperkuat pernyataan Raffaele Zingone, Kepala Banca Ifis Impresa Italia. “Dengan nasabah seperti AC Milan, Bank Ifis mendapat kesempatan besar. Transaksi yang dijalankan telah memenuhi seluruh persyaratan,” jelas ia terhadap Ansa. “Kami telah berpengalaman selama 15 tahun mengurusi hal seperti ini.”

Sebelumnya, I Rossoneri mendapat problem sebab Bank BPM menolak jaminan yang mereka ajukan. Sedangkan, Bonucci dan Biglia tidak dapat memperkuat tim asuhan Montella dalam dua lomba babak III kualifikasi Liga Europa menghadapi Universitatea Craiova.

Langkah pesat dengan memilih bank lain ini bukan tanpa alasan. I Rossoneri ingin memutuskan seluruh pemain, termasuk Bonucci dan Biglia, dapat berlaga pada babak selanjutnya.  tenggat penyerahan skuat diatur UEFA pada 11 Agustus 2017, klub yang bermarkas di San Siro itu berencana mengerjakannya lebih pesat.

Milan dijadwalkan menghadapi klub Makedonia, KF Shkendija 79, pada babak play-off Liga Europa. Mereka terlebih dahulu menjalani lomba tandang pada 17 Agustus, meski lomba kandang dijalankan pada dua pekan kemudian. Di antara kedua lomba hal yang demikian, I Rossoneri menghadapi Crotone pada giornata pertama Serie A.

No comments:

Post a Comment