Monday 7 August 2017

Adrien Rabiot Buka Peluang Emas Untuk Merapat ke Serie A


DIkutip dari beritaboladunia.net – Gelandang muda Paris Saint-Germain (PSG), Adrien Rabiot, membuka kesempatan merapat ke Serie A. Hal ini seakan menjadi angin segar bagi Juventus yang memang tertarik kepada pemain 22 tahun itu.

“Ke depannya, mungkin ada kemungkinan aku bermain di Serie A. Tetapi, aku bagus-bagus saja di Paris dikala ini,” kata Rabiot kepada Sky Sport Italia.

Juventus disinyalir sedang melakukan pendekatan kepada Rabiot. Berdasarkan laporan Le10Sport, klub asal Turin itu siap mengajukan penawaran sebesar 22,5 juta euro kepada PSG untuk mendapatkan tanda tangan Rabiot.

Minat Juventus pada pemain absah akademi PSG ini memang beralasan. Sepanjang musim lalu, ia tampil impresif bersama Les Parisiens. Di bawah asuhan Unai Emery, ia menjadi salah satu pemain andalan di lini tengah.

Selama musim 2016-2017, Rabiot memainkan 30 pertandingan di seluruh ajang dan sukses mencetak tiga gol serta empat assist. Permainannya dikala me-nutmeg Lionel Messi musim lalu menjadi salah satu aksi tidak terlupakan di sepak bola Eropa.

Rabiot dikala ini masih terikat kontrak di PSG sampai 2019. Berdasarkan Tuttosport, PSG ngotot mempertahankan sang pemain. Salah satu sebabnya sebab umur Thiago Motta dan Balise Matuidi yang tidak lagi muda.

Rabiot bukanlah pemain PSG pertama yang diincar Si Nyonya Tua Musim ini. Sebelumnya, klub yang bermarkas di Allianz Stadium itu amat bernafsu mendatangkan Matuidi. Tetapi, klub Kota Paris itu tidak mau melepas sang pemain.

No comments:

Post a Comment